Kali ini Apple iPad Pro mengalami kebocoran desain dan fitur yang akan diusung pada generasi berikutnya. Seperti kita ketahui saat ini desain Apple iPad dari generasi ke generasi tidak banyak berubah dengan tombol fisik home pada bagian bawah dan tampilan muka yang sama, kebanyakan perubahan terjadi pada dimensi, ukuran layar, ketebalan dan spesifikasi.

Pada generasi Apple iPad Pro terbaru nantinya, Apple akan membuang tombol fisik pada bagian bawah dan menggantinya dengan tombol virtual seperti yang Anda temukan pada Apple iPhone X. Penghilangan bazel ini membuat Apple dapat mempertipis Bazel secara keseluruhannya sehingga dimensi iPad dapat berubah menjadi lebih kecil.

Selain itu, pada Apple iPad Pro terbaru nanti juga akan mengusung Face ID sehingga akan memudahkan proses login ke perangkat tersebut. Hal ini terlihat pada gambar diatas yang di tweet pada twitter @_inside.

Dapatkan berbagai perangkat Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s