Saat ini Sistem operasi Windows 7 telah memasuki umur 9 tahun dan Microsoft akan menarik dukungan tahun 2020. Microsoft saat ini telah meluncurkan 2 kali system operasi penerus dari Windows 7 tetapi penggunasystem operasi versi ini tetap banyak dan beberapa bulan lalu Microsoft mengumumkan bahwa pengguna Windows 10 telah melalui pengguna Windows 7. Pengguna Windows 7 masih mencapai angka 184 juta pada produk produk komersil belum termasuk pada PC pribadi, maka angka akan semakin melonjak.

Angka yang diumumkan Microsoft belum termasuk jumlah komputer dengan Windows 7 yang berada di China yang mana dinegara tersebut masih banyak komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7 tersebut, baik penggunaan pribadi maupun kantoran. Sementara di AS disebut masih ada sekitar 46 juta komputer kerja dengan Windows 7.

Pada bulan Januari 2020, Microsoft akan menarik dukungan Windows 7, yang berarti Microsoft tidak akan melakukan update yang akan berdampak  akan adanya celah keamanan baru muncul, terutama untuk penggunaan di lingkungan kantor. Pada akhirnya kemungkinan besar pengguna Windows 7 pun akhirnya harus beralih ke Windows 10 karena bisa saja pembuat aplikasi akan mulai mengoptimalkan produk mereka untuk Windows 10, bukan lagi untuk Windows 7.

Dapatkan berbagai perangkat untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s