Tahun 2018 merupakan tahun yang cukup mengejutkan bagi Huawei, terutama dalam dunia smartphone. Informasi yang diumumkan oleh IDC  (badan pengamat pasar dunia), Huawei menempati posisi kedua pasar smartphone dunia pada akhir kuartal kedua tahun 2018. Huawei berhasil mencatatkan penjualan yang tinggi dan juga menggeser serta melampaui Apple yang selama ini menempati posisi tersebut.

Huawei bisa merebut posisi kedua dari tangan Apple karena Huawei berhasil meningkatkan penjualan mereka yang terbilang besar. Dibandingkan pada kuartal kedua tahun 2017, Huawei berhasil meningkatkan penjualan mereka hingga 40.9% dan mendekati Samsung di posisi pertama, yang mencatatkan penurunan penjualan sekitar 10.4% diperiode itu, dibandingkan tahun 2017 lalu.

Catatan diatas terlihat 5 besar produsen smartphone dunia, diposisi keempat ada Xiaomi sementara posisi kelima Oppo. Kelima perusahaan tersebut berkontribusi terhadap 66.8% penjualan smartphone dunia di kuartal kedua tahun 2018 ini. Secara keseluruhan, dibandingkan kuartal kedua tahun 2017 lalu, penjualan smartphone dunia disebut menurun sekitar 1.8%. Dari data tersebut dapat dilihat bahwa saat ini pasar smartphone saat ini didominasi produsen asal China.

Dapatkan berbagai smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s