HP akan meluncurkan workstation  HP Z2 Mini G4 Series dengan ukuran yang kecil, tetapi tetap bertenaga. Z2 Mini mempunyai dimensi casing 216 × 216 × 58 mm mempunyai dimensi yang lebih besar dari NUC dari Intel tetapi jauh lebih kecil dari PC desktop workstation kebanyakan. Z2 Mini  tersedia dalam varian, Z2 Mini Series Entry dan Performance. Untuk performance menggunakan Intel Xeon E-2100 berbasiskan arsitektur Coffee Lake, dengan 4 dan 6 Core serta Hyperthreading. Sedangkan seri Entry menggunakan Intel Core i series generasi ke delapan Coffee Lake dengan pilihan hingga Core i7 dengan Hyperthreading dan 6 Core.

Motherboard yang digunakan HP Z2 Mini Series berupa custom motherboard rancangan HP sendiri berbasiskan chipset Intel C264. Motherboard tersebut memungkinkan untuk menghadirkan dukungan processor Intel Core i series dan Xeon E series sekaligus, serta menghadirkan 2x slot DIMM DDR4 yang mendukung upgrade hingga 32GB. Urusan grafis, varian Entry menggunakan IGP Intel UHD 630, Sedangkan Performance menggunakan graphics card profesional dengn beberapa pilihan dari Nvidia Quadro P600 dan Quadro P1000 dengan VRAM 4GB GDDR5 atau AMD Radeon Pro WX 4150 dengan VRAM 4GB GDDR5.

HP mempunyai fitur HP Z Turbo Drive G2 PCIe SSD M.2 dan hard disk dengan kapasitas hingga 1TB. HP menyebut, pengguna bisa menggantikan slot M.2 yang ada dengan Intel Optane untuk performa lebih, serta HP juga menyediakan drive bay 2,5mm untuk hardisk atau SSD tambahan. HP Z2 Mini G4 dibanderol dengan harga US$ 799 untuk varian Entry dengan bundling Windows 10 , varian Performance akan menyusul dalam waktu dekat.

Dapatkan berbagai perangkat hewlett packard untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s