Setelah Youtube versi desktop mendapatkan dark mode, pengguna mobile juga menginginkan hal sama hadir di versi mobile. Terdengar kabar Maret 2018 bahwa Dark Mode untuk YouTube akan akan hadir di versi mobile. Saat ini baru pengguna iOS sudah bisa menikmati mode tersebut saat menonton YouTube pada perangkat mobile mereka dan pengguna Android akan segera dalam waktu dekat.

Seperti pada YouTube versi desktop, pengguna tinggal mengganti mode dark mode melalui Setting untuk menggunakannya. Untuk Pengguna Android yang telah mendapatkan dark mode untuk YouTube akan terdapat pesan pop-up yang menawarkan pengguna untuk mengaktifkan dark mode tersebut dan bila Anda tidak suka dengan versi dark mode, Anda dapat mengembalikannya kembali pada Setting.

Update Youtube dengan versi dark mode bisa Anda dapatkan setelah system Android Anda melakukan update applikasi Youtube yang bisa Anda cek pada Play Store. Saat ini Google sedang melakukan update Youtube secara bergantian untuk pengguna Android. Keuntungan dari penggunaan versi Dark mode ini pada perangkat mobile akan lebih irit daya karena warna hitam tidak memakan daya tinggi dan pada keadaan minim cahaya tidak akan menyilaukan penggunanya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s