Apple Shipped 3,5 juta smartwatch di Kwartal 2 tahun 2018

Canalys mempublikasikan report pasar smartwatch Apple untuk kwartal 2 pada tahun 2018. Pada report tersebut, shipping Apple Watchmenunjukkan angka yang cukup baik dengan 3,5 juta unit smartwatch  yang dikirim, tetapi angka tersebut belum mampu menyamai tingkat pertumbuhan pasar smartwatch dan kehilangan sebagian pangsa pasar dalam penjualan.

Report yang digulirkan oleh Canalys menunjukkan bahwa pada kwartal 2 tahun 2018, pengguna di seluruh dunia mencapai 10 juta smartwatch secara total dan dibandingkan dengan kwartal 2 tahun lalu, yang berarti meskipun pertumbuhan shipping Apple sebesar 30%, bagiannya menyusut dari 43% menjadi 34% dari keselutruhan pasar yang ada.

Pertumbuhan smartwatch Apple terutama didorong oleh popularitas model LTE di Asia, yang terjual 250.000 unit atau 60% dari seluruh penjualan Apple Watch Asia. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino mampu melakukan transaksi dengan banyak maskapai Asia untuk menawarkan varian LTE pada beberapa maskapai penerbangan pada negara Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea Selatan dan bahkan Australia. Strategi tersebut ternyata mampu meningkatkan eksposur dan penjualan dari produk smartwatch mereka.

Dapatkan berbagai perangkat smartwatch Apple pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: