Nintendo baru saja mengumumkan seri terbaru Labo untuk konsol game Switch, dan yang satu ini terlihat sangat menarik juga seperti seri Labo sebelumnya. Disebut sebagai Vehicle kit karena mengusung konsep serupa dimana Anda harus membangun si peripheral dengan karton yang sudah disediakan, Anda bisa mengubah kendaraan Anda menjadi beragam varian – udara, laut, dan air dengan masing-masing akan punya mekanisme kontrol yang berbeda. Anda juga akan disuguhkan dengan beberapa mini-game di dalamnya.

Terus terang Labo seri ini ditawarkan paling terjangkau dibandingkan sebelumnya, vehicle kit ini ditawarkan dengan harga $ 70. paket itu sudah termasuk 3 kit kendaraan, kemudi  dengan shifter disamping dengan sebuah pedal untuk kendaraan, joystick untuk mengemudikan pesawat, kemudi untuk mengendalikan kapal selam, dan sebuah  slot kunci untuk digunakan pada ketiga kemudi tersebut yang berfungsi untuk mengaktifkan mode kendaraan.

Apa saja yang dapat Anda lakukan dengan sebuah kemudi ? Anda bemain memacu gas saat balapan, memodifikasi cat kendaraan, meledakkan batu dan menebang pohon. Ada juga mode dua pemain sehingga Anda dan teman Anda dapat bertempur dengan mobil yang memiliki lengan yang dapat diperpanjang dan lebih kearah fun di bandingkan kekerasan. Perangkat vehicle kit ini akan dijual mulai tanggal  14 September seharga $ 70.

 

 

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s