Apple putus hubungan dengan Qualcomm, beralih ke Intel

Perselisihan antara Apple dengan Qualcomm sepertinya akan berdampak pada komponen yang digunakan dalam iPhone yang akan datang tahun ini, menurut Chief Financial Officer Qualcomm, George Davis,  Apple bermaksud untuk menggunakan modem pesaing daripada modem kami dalam iPhone berikutnya. Davis tidak menyebutkan nama Intel, tetapi Intel adalah satu-satunya pemasok komponen tersebut untuk smartphone Apple.

Berita ini sejalan dengan laporan awal bulan dari analis KGI, Ming-Chi Kuo, yang mengatakan bahwa Apple akan meninggalkan Qualcomm sebagai pemasok lama modem seluler akibat perselisihan hukum dengan pembuat chip tersebut. saat keduanya terlibat dalam pelanggaran paten dan royalti atas penggunaan teknologi Qualcomm oleh Apple. Apple awalnya menggugat Qualcomm pada awal 2017 untuk dugaan penggunaan berlebihan menggunakan modem LTE untuk membantu smartphone terhubung ke internet.

Qualcomm kemudian melawan-gugatan, mengatakan Apple berhutang lebih banyak royalti  dan lebih jauh lagi bahwa pembuat iPhone melanggar beberapa patennya dan berbagi informasi kepemilikan dengan Intel. Keduanya sejak itu terus mengajukan tuntutan hukum terhadap satu sama lain sehingga Apple memutuskan saat ini akan meninggalkan teknologi Qualcom. Akibat dari perselisihan ini, kemungkinan Apple menggunakan model 5G pada produk terbarunya tidak akan terjadi, karena Intel mengatakan bahwa modem 5G baru akan siap pada tahun 2019.

Dapatkan berbagai perangkat Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: