Samsung menunda Android Oreo untuk 8 Smartphone Galaxy

Samsung mengalami masalah yang berat saat mulai mendorong system operasi Android terbaru Oreo ke perangkat smartphone seri Galaxy. Akhirnya, perusahaan Korea itu melanjutkan, memperbarui flagship-nya ke Android 8.1 dan sekarang mulai melakukan upgrade ke smartphone yang lebih terjangkau ke versi OS yang baru. Menurut beberapa sumber berita, setidaknya delapan smartphone dijadwalkan untuk mendapatkan Android Oreo pada bulan Desember – Galaxy A9 Pro, Galaxy C7 Pro, Galaxy C9 Pro, Galaxy J7 2017, Galaxy J7 Neo, Galaxy On5 (2016), Galaxy On7 (2016) , dan Galaxy On7 2018.

Samsung mencatat pembaharuan untuk melakukan  jadwal upgrade yang merupakan salah satu cara untuk menyelamatkan reputasi dalam situasi seperti itu karena mereka tidak memberikan update seperti jadwal yang sebelumnya. Selain jadwal yang tertunda, beberapa perangkat Samsung semestinya sudah menerima Android Oreo secepatnya adalah Galaxy Tab S3, Galaxy Tab A (2017), dan Galaxy J7 Max, meskipun dijadwalkan antara Agustus dan November.

Untuk melihat apakah pembaruan untuk Android Oreo telah tersedia diperangkat Samsung Anda adalah dengan menuju ke setting, lalu scroll ke bawah ke software update. Anda dapat membuka bagian software update dan download secara manual atau mengaktifkan update download secara otomatis, jadi Anda tidak perlu repot-repot memeriksa setiap saat.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone berbasis system operasi Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: