Aplikasi messager WhatsApp saat mempunyai jutaan pengguna diseluruh dunia. Awal peluncurannya, WhatsApp tampil sangat sederhana tetapi semakin lama WhatsApp menambah berbagai fitur yang semakin lama membuat menarik dan tidak kalah lengkap dibandingkan aplikasi chatting lainnya dan semakin menarik perhatian.  Saat ini WhatsApp menambahkan fitur baru berupa group voice dan video call dimana pengguna memungkinkan untuk melakukan video call atau voice call secara bersamaan dalam satu waktu dan bisa dilakukan secara gratis.

Lalu bagaimana cara menggunakan WhatsApp group video call tersebut? caranya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu melakukan video atau voice call ke salah satu teman Anda terlebih dahulu, setelah itu pengguna bisa menambahkan teman lainya dengan menekan icon dikanan atas. Untuk saat ini pengguna baru bisa melakukan obrolan grup dengan 4 teman saja.

Untuk dapat melakukan hal ini diperlukan koneksi internet yang mumpuni dibandingkan group voice dan video call dua arah karena Anda harus melakukan transaksi data 3x lebih banyak bila Anda melakukan dengan 4 teman Anda, namun pihak WhatsApp mengklaim pihaknya sudah melakukan optimalisasi agar bisa digunakan  diberbagai kondisi koneksi internet dari beragam operator di seluruh dunia. Bila Anda belum bisa melakukan fitur ini, ada baiknya Anda melakukan update Whatsapp terbaru pada App store dan Play store.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s