Hari ini, Corning  mengumumkan  Gorilla Glass terbaru versi 6. Para insinyur Corning menggunakan materi yang sepenuhnya baru yang akan mampu bertahan terhadap beberapa tetes yang dilakukan. Tes menunjukkan bahwa Gorilla Glass 6 selamat setelah lima belas kali dijatuhkan dari ketinggian 1 meter sebelum benar-benar pecah, hal ini dua kali lebih banyak dari test yang dilakukan pada seri sebelumnya, Gorilla Glass 5.

Insinyur Corning menggunakan komposisi material yang baru dimana screen terbaru tersebut memiliki komposisi kimia yang berbeda dari Gorilla Glass 5. Komposisi baru ini membuatnya lebih mudah secara kimia meningkatkan tingkat tekanan dengan demikian memungkinkan Gorilla Glass 6 menjadi lebih tahan terhadap kerusakan.

Menurut Corning, orang-orang menjatuhkan smartphone mereka rata-rata 7 kali setahun dengan lebih dari 50% menjatuhkan dari ketinggian satu meter. Corning telah digunakan ke lebih dari 6 miliar perangkat yang diproduksi oleh lebih dari 45 merek ternama.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s