Saat ini sudah banyak platform messager / pengirim pesan  telah menawarkan berbagai stiker sendiri seperti platform Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, dan Allo. Tetapi aplikasi messager yang cukup populer Whatsapp tidak memberikan stiker sampai saat ini, setidaknya belum. Menurut @WABetainfo di Twitter, WhatsApp Beta versi 2.18.218 memberikan preview dari fitur sticker yang akan segera diberikan. WhatsApp pertama kali mengumumkan bahwa stiker akan diberikan pada messager tersebut pada bulan Mei saat Facebook F8 developer conference..

Stiker akan tersedia dalam waktu dekat, namunsaat ini, tidak ada tanggal rilis yang pasti kapan stiker itu mulai dapat digunakan. Tweet itu menampilkan dua paket stiker yang belum pernah dirilis, Bibimbap Friends dan Unchi & Rollie baik pada platform Facebook Messenger, karena kedua platform tersebut dimiliki oleh Facebook.

Saat ini, masih belum diketahui bagimana mengaktifkan stiker ini agar berfungsi, kita masih harus menunggu hingga fitur tersebut dapat digunakan secara resmi baik dalam rilis beta atau publik. Terkadang, emoji lebih menawarkan cara terbaik untuk mengekspresikan diri dan stiker lebih disukai. Selain itu, mereka sering lebih lucu daripada emoji yang saat ini sudah dapat Anda gunakan pada platfor whatsapp tersebut.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s