Sony sepertinya tidakingin ketinggalan dalam kompetisi kelas smartphone saat ini. Setelah smartphone Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra dengan performa bertenaga dengan harga bersaing, Sony kembali menghadirkan varian terbaru dari XA2 Series yaitu Xperia XA2 Plus. Smartphone ini akan menggunakan layar 6″ rasio 18:9 dan resolusi 2160×1080 pixel dengan bezel yang tipis.

Sony manargetkan smartphone Xperia XA2 Plus untuk penggemar musik. Hal ini terlihat dari dukungan high resolution audio dan mendukung LDAC Android dan Sony DSEE HX yang menawarkan peningkatan suara lebih baik. Sony menggunakan kamera utama 20MP lensa f/2.3 dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Sony Xperia XA2 Plus menggunakan SoC Snapdragon 630 Octa-Core 2.2 GHz dan GPU Adreno 508. Smartphone ini mempunyai dua pilihan RAM dan storage, pertama RAM 4GB dengan storage internal 32GB dan kedua adalah RAM 6GB serta storage internal 64GB. Fitur lain yang dapat Anda dapatkan pada smartphone barunya ini seperti fingerprint, USB OTG, dan NFC. Sonya Xperia XA2 Plus mendukung fitur Quick Charge 3.0 dengan baterai 3,580mAh. Bocoran trakhir, Sony akan membandrol Xperia XA2 Plus mulai dari harga US$ 349.

Dapatkan berbagai smartphoneSony Xperia untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s