Nokia dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru yang diberi nama Nokia X5. Smartphone tersebut akan ditawarkan untuk segmen menengah dan ditenagai dengan SoC besutan MediaTek menurut HMD Global sebagai pemilik resmi brand dan produk  tersebut. Nokia X5 akan mengusung layar 5.86″dengan resolusi 1520×720. HMD Global sepertinya akan mengikuti tren saat ini yang menghadirkan smartphone dengan  desain notch pada smartphone ini.

SoC MediaTek yang akan digunakan kabarnya akan menggunakan RAM 6GB dengan penyimpanan internalnya dalam dua pilihan, 32GB dan 64GB. Nokia X5 ini akan menggunakan kamera utama pada bagian belakang dengan resolusi 13MP dan kamera selfie 5MP.  Sedangkan OS yang akan digunakan tentunya HMD Global akan menyertakan Android 8.1 Oreo.

kabarnya Nokia X5 yang dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh ini akan dibandrol pada harga mulai dari USD 200 dan nantinya akan dipasarkan di China yang menjadi pasar pertama yang ditujunya. Sayangnya belum diketahui kepastian tanggal rilis dari Nokia X5 ini serta akankah ponsel ini bakal dijual di negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Nokia untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s