Huawei mengumumkan produk smartphone terbaru Nova 3 yang ditujukan untuk seri kelas menengah. Yang menarik dari Nova 3 SoC yang sama dengan digunakan pada Huawei P20 Pro yang menempati lini kelas atas, yaitu Kirin 970. Nova 3 mengusung layar berukuran  6,3″ resolusi FullHD+, rasio 19:9 dan menggunakan Notch. Selain itu, memory RAM dengan kapasitas 6GB dan memory penyimpanan data hingga 128GB. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3750 mAh yang didukung dengan teknologi Super Charge.

Smartphone ini mempunyai  dimensi 157 x 73.7 x 7.3 mm, dengan panel fingerprint di bagian belakang. Seperti seri sebelumnya, perangkat ini menggunakan empat buah kamera. Kamera belakang menggunakan dual sensor RGB 16MP F/1.8 + Monochrome 24 MP. Sedangkan kamera depan menggunakan kamera 24MP dan 2MP.

Huawei Nova 3 akan menggunakan Android Oreo 8.1 dengan UI EMUI 8.2 terbaru. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai fitur pengenalan Scene Recognition, optimalisasi aplikasi dan juga dukungan 3DQmoji. Nova 3 akan ditawarkan dalam Empat warna, Nebula Purple, Black, Aqua Blue dan Primrose Gold. Smartphone ini akan mulai ditawarkan ke market pada tanggal 19 Juli mendatang.

Dapatkan berbagai perangkat untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s