Seperti kita ketahui, waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 akan dilakukan dalam waktu kurang lebih sebulan lagi pada 9 Agustus 2018. Berbagai rumors dan bocoran saat ini terus saja mengalir di jagatmaya dan gambar-gambar spekulasi bentuk dari perangkat smartphone besutan Samsung ini nuga terus mengalir. Hari ini kembali terjadi kebocoran dari gambar perangkat ini yang diclaim merupakan sebuah banner yang sedang dipersiapkan oleh Samsung untuk dipergunakan pada saat Acara.

Pada banner Galaxy Note 9 ini menunjukkan posisi sensor sidik jari pada bagian belakang terletak di bawah island memanjang horizontal yang menampung dual kamera , flash, dan monitor detak jantung. Selain itu pada gambar ini juga memperlihatkan bahwa Note9 mempunyai port jack headphone, USB Type-C dan slot S-Pen.

Yang paling menarik dari Note 9 berwarna biru dipasangkan dengan S Pen kuning. Hanya bagian atas stylus berwarna biru, jadi ketika diselipkan dalam ponsel tidak akan terlihat. Kabar bahwa Samsung juga telah menyiapkan warna yang lebih berani untuk Note tahun ini. Berita spesifikasi terakhir, bahwa Note 9 diharapkan akan menggunakan Display Infinity Super AMOLED 6,4 inci, Exynos 9810 atau Snapdragon 845, setidaknya 6GB RAM (tapi mungkin hingga 8), dan baterai 4.000 mAh.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s