Seagate dikabarkan baru saja merilis storage jenis SSD seri Seagate BarraCuda. Seagate menawarkan beberapa pilihan kapasitas SSD tersebut dalam 4 pilihan, mulai dari 250GB, 500GB, 1TB dan 2TB. SSD yang dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun tersebut kabarnya ditawarkan dengan harga terjangkau.

  • BarraCuda SSD 250GB – USD 75
  • BarraCuda SSD 500GB – USD 119
  • BarraCuda SSD 1TB – USD 229
  • BarraCuda SSD 2TB – USD 499

Spesifikasi SSD Seagate BarraCuda menggunakan teknologi 3D NAND TLC dan diklaim mampu memberikan performa sequential read sebesar 560 MB/s dan sequential write sebesar 540 MB /s. Kecepatan random read yang ditawarkan SSD ini mencapai hingga 90,000 IOPS, dan kecepatan random write sebesar 90,000 IOPS.

Daya tahan cukup menjanjikan,  Seagate memberikan jaminan Mean Time Between Failures (MTBF) hingga 1.8 juta jam pemakaian, dan mampu menghadirkan performa hingga 1092 Terabytes Written(TBW) saat pemakaian. Kehadiran SSD Seagate BarraCuda kabarnya akan tersedia di pasaran mulai bulan September 2018 mendatang.

Dapatkan berbagai SSD berbagai kapasitas untuk berbagai keperluan Anda pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s