Berita ini datang dari website FCC dimana mereka menyebutkan bahwa Xiaomi tengah mendaftarkan smartphone baru mereka yang diberi brand name POCOPHONE. Sampai saat ini, belum diketahui apakah brand tersebut akan dijual bersamaan atau berdampingan dengan smartphone lain besutan mereka, seperti Redmi, Mi Mix, Redmi Note atau terkepas dari Mi dan mempunyai brand sendiri.

POCOPHONE mempunyai nama yang cukup unik untuk sebuah smartphone dan menurut kabar akan menghadirkan dua varian dengan spesifikasi memory RAM 6GB, storage data 64GB atau 128GB. Untuk chip SoC apa yang akan digunakan oleh POCOPHONE sampai sekarang masih belum diumumkan atau bocor, spesifikasi yang diusung sepertinya cukup mumpuni untuk penggunaan harian dengan dukungan RAM yang tinggi.

Menurut beberapa pengamat,  Xiaomi sepertinya harus memberikan menciptakan sesuatu yang unik untuk brand terbaru mereka, sehingga mempunyai ciri khas tersendiri dan juga karena spesifikasi yang nantinya akan digunakan bisa merusak pangsa pasar Redmi Note dan juga Mi Mix yang akan merugikan Xiaomi sendiri. Sampai kabar ini beredar, belum ada informasi tambahan lain serta konfirmasi resmi dari Xiaomi sendiri.

Dapatkan berbagai snartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s