Acer ProDesigner BM270 Diciptakan untuk Kalangan Profesional

Acer berbasis di TAiwan baru-baru ini memperkenalkan monitor terbaru mereka seri Acer ProDesigner BM270 yang ditujukan untuk kalangan profesional yang berkerja di bidang desain grafis, 3D animator, konten kreator dan sejenisnya. Monitor memiliki layar berukuran 27″ dan mempunyai resolusi 4K UHD 3840 x 2160 60Hz dengan fitur akurasi reproduksi warna Delta E<1.

Selain fitur diatas tadi, Acer juga memberikan fitur brightness yang bisa ditingkatkan hingga 1000 nits dalam mode HDR,  dalam mode non-HDR tingkat brightness mencapai 400 nits, tetapi masih dapat digunakan bermain game. Monitor ini dilengkapi panel IPS (In-Plane Switching) mampu memberikan sudut pandang hingga 178 derajat, baik horizontal maupun vertikal.

Acer ProDesigner BM270 ini juga mendukungan 100 persen Adobe RGB dan sRGB serta 97.8 persen DCI-P3. monitor ini menggunakan konektor dua buah port HDMI 2.0, DisplayPort 1.2, Mini DisplayPort 1.2 dan satu buah USB 3.1 Type-C. Acer juga melengkapi monitor ini dengan sistem audio berupa speaker 4W. Menurut kabar, monitor ProDesigner BM270 akan dibandrol di kisaran harga USD 1.699 dan sebagai awal akan dipasarkan untuk Amerika Serikat.

Dapatkan berbagai monitor dengan berbagai ukuran layar untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: