AOC baru-baru ini meluncurkan monitor seri terbaru seri V2.  Produk terbaru ini V2 Series ditawarkan dalam tiga pilihan ukuran layar dengan frame tipis dan desain yang menawan. Untuk frame dengan ketebalan 7.7mm terdapat pada layar 21.5” (22V2Q) dan 23.8” (24V2Q) dan untuk yang 27” (27V2Q) memiliki ketebalan hanya 7.9mm, hal ini membuat monitor ini terlihat slim dan frameless di ketiga sisinya, kiri, kanan dan atas.

AOC menggunakan panel resolusi Full HD 1920×1080 dengan viewing angle 178° dan tingkat akurasi warna 72% gamut dengan response time 5ms dan refresh rate 75Hz. Selain itu AOC V2 series mempunyai fitur Clear Vision dimana Fitur tersebut yang menawarkan peningkatan kualitas layar untuk kecerahan, kejernihan dan ketajaman dan juga dilengkapi dengan flicker free dan low blue light.

AOC V2 mempunyai fitur AMD Freesync yang cocok sekali untuk gamers yang memiliki sistem PC dengan kartu grafis AMD. Konektivitasnya, AOC V2 series dilengkapi dengan konektor HDMI, DisplayPort dan port audio jack 3.5mm untuk headphone atau speaker. AOC akan ditawarkan dengan harga mulai dari USD 157 hingga USD 236 dan dilengkapi garansi selama 3 tahun dan akan tersedia di pasaran pada bulan ini.

Dapatkan berbagai Monitor LED dengan berbagai ukuran untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s