Apple MacBook Pro menggunakan prosesor Intel generasi 9

Saat ini Apple sedang mempersiapkan  MacBook Pro terbarunya yang akan menggunakan prosesor Intel terbaru generasi 9 atau lebih dikenal dengan code name Coffee Lake.  Kabar mengenai MacBook Pro terbaru akan menggunakan Intel Coffee Lake ini bukan berasal dari sang Apple tetapi melainkan melalui bocoran situs benchmark, yaitu Geekbench. Pada bocoran tersebut menampilkan sebuah perangkat dengan nama MacBookPro15.2 yang diyakini sebagai prototipe dari MacBook terbaru.

Menurut bocoran, MacBook Pro baru tersebut menggunakan prosesor Intel Core i7 8559U yang mempunyai 4 Core yang dilengkapi dengan Hyper threding sehingga keseluruhan mempunyai 8 core dengan base clock 2.70 Ghz dan turbo boost hingga kecepatannya dapat mencapai 4.5 Ghz bila aplikasi yang dijalankan memerlukan kinerja tinggi. Prosesor Intel tersebut akan didukung dengan RAM berkapasitas 16GB 2133 MHz LPDDR3.

Apple MacBook Pro selain mempunyai peningkatan performa prosesor juga meningkatkan performa grafis yang lebih baik. Intel Core i7-8559U mempunyai IGP terkencang yang dimiliki Intel saat ini,  Intel Iris Plus 650 yang dilengkapi dengan 64MB eDRAM cache yang bisa meningkatkan performa setara kartu grafis add-ons.

Selain menghadirkan performa yang lebih baik, Apple juga dikabarkan akan menghadirkan fitur Face ID ke MacBook Pro, serta menawarkan versi keyboard terbaru yang digunakan yang berbeda dari sebelumnya, sebagai upaya perbaikan keyboard yang sempat bermasalah pada MacBook generasi sebelumnya.

Dapatkan berbagai produk Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: