Huawei TalkBand B5 Masih Mencoba Memasang Bluetooth Headset ke Smartwatch

Saat ini gambar dari smartwatch Huawei TalkBand B5 terbaru yang mungkin akan diluncurkan telah bocor ke jagatmaya. Dari gambar yang terlihat menunjukkan bahwa sekali lagi perusahaan mencoba untuk menjual smartwatch dengan konsep yang dipelopori dengan TalkBand B1 pada tahun 2014 yang mana sebuah perangkat menggabungkan fitur-fitur smart watch dengan headset Bluetooth pop-out dalam satu unit smartwatch.

Kebocoran Huawei TalkBand B5 pertama kali dilihat pada akun Evan Blass di Twitter yang terbukti handal mengungkap berbagai bocoran produk masa datang, tidak banyak yang dapat diungkapkan tentang perangkat ini. Tetapi mengingat bahwa model sebelumnya pada TalkBand B3, dirilis ulang kembali pada tahun 2016, mungkin Huawei telah membuat beberapa perbaikan pada perangkat, bahkan jika desain tampaknya hampir identik pada seri sebelumnya.

Tapi sama menyenangkannya dengan ide arloji penyimpanan Bluetooth-headset, itu adalah paten yang lebih baru dari Huawei yang dapat menawarkan spin yang jauh lebih menarik di mana produk semacam ini bisa pergi berikutnya: smartwatch yang menyimpan sepasang nirkabel benar-benar earbud. Sayangnya, tidak seperti TalkBand B5, ide itu masih hanya paten, tetapi dengan Huawei masih jelas tertarik pada konsep, itu hanya masalah waktu sebelum ide itu menjadi produk nyata juga.

Dapatkan berbagai produk Huawei untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: