Apple hari ini mengumumkan akan merilis pendapatan kuartal ketiga pada 31 Juli 2018. Pada hari yang sama, ia akan mengadakan laporan pendapatan kepada investor di  saat yang sama, tanggal pelaporan kinerja ini pertama kali dilaporkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg.

Sebagai penyegaran, Apple mengumumkan pendapatan kuartal 2 pada 1 Mei 2018. Perusahaan ini  melaporkan $ 61,1 miliar dalam pendapatan dan $ 13,8 miliar laba yang diperoleh dari penjualan 52,2 juta iPhone, 9,1 juta iPad, dan 4,07 juta Mac. Apple juga menawarkan pendapatan antara $ 60 miliar dan $ 62 miliar. Seperti halnya setiap kuartal, Apple akan melakukan streaming langsung laporan pendapatan di situs web dengan Investor-nya.

Berikut adalah revenue guidance yang ditawarkan Apple untuk kwartal 3 2018:

  • Revenue antara $51.5 billion sampai $53.5 billion
  • Gross margin antara 38 percent sampai 38.5 percent
  • Operating expenses antara $7.7 billion sampai $7.8 billion
  • Other income/(expense) of $400 million
  • Tax rate of approximately 14.5 persen

Dapatkan berbagai produk Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s