Apple akan hadirkan iPhone X Plus pada tahun ini

Apple iPhone X merupakan salah satu smartphone flagship terkini dari Apple yang memperkenalkan desain “notch” yang menjadi ciri khas dari smartphone ini. Desain “poni” tersebut kini  pun telah diikuti oleh berbagai vendor smartphone Android. Apple dikabarkan tengah menyiapkan iPhone X terbaru tersebut diberi nama iPhone X Plus yang akan menggunakan layar lebih besar dibanding iPhone X dengan layar berukuran 6.5 inch dengan panel OLED dari produsen LG Display.

SoC iPhone X Plus menurut kabar akan menggunakan SoC baru dengan fabrikasi 7nm yang diproduksi oleh TSMC. Dengan LG Display dan SoC yang diproduksi oleh TSMC menandakan bahwa Apple secara perlahan ingin mengurangi ketergantungannya dengan Samsung.

Selain layar lebih besar, IPhone X Plus juga hadir dengan performa lebih baik. Informasi tersebut didapat dari bocoran benchmark Geekbench yang menampilkan peningkatan pada hasil benchmark. Hal ini karena Apple akan menggunakan SoC terbaru walau berbasiskan 6 Core. Apple juga meningkatkan kapasitas RAM menjadi 4GB dari semula 3GB yang ada pada IPhone dan IPhone X terkini.

Apple juga akan mempersiapkan teknologi fast charging dengan rating 18W, meningkat jauh dibandingkan fast charging yang digunakan saat ini dengan rating 5W. Apple iPhone X Plus kabarnya akan hadir pada September 2018 mendatang.

Dapatkan berbagai produk Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: