HMD adalah satu dari sekian vendor smartphone yang konsisten menghadirkan smartphone berbasis Android One. Smartphone dengan Android One menawarkan tampilan Android yang lebih bersih dari bloatware, sehingga mempermudah HMD untuk menghadirkan update untuk versi Android selanjutnya. Hal inilah yag membuat HMD berani menjanjikan update Android P untuk semua smartphone Nokia terkini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa update Android P untuk smartphone Nokia akan direncanakan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang. Informasi ini didapat melalui percakapan antara pengguna dengan Nokia Care. Customer service resmi Nokia melalui email yang menyebutkan bahwa semua smartphone Nokia terkini akan mendapatkan update untuk Android P mulai bulan depan.

Namun ada kemungkinan, update Android P tidak hadir secara sekaligus. Hal tersebut dikarenakan biasanya perangkat smartphone kelas atas yang akan mendapatkan update terlebih dahulu. Selain itu kemungkinan perbedaan waktu update antar negara juga bisa terjadi.

Untuk posisi sekarang ini, Android P Beta sedang dalam tahap ujicoba yang telah dirilis untuk region tertentu seperti Tiongkok untuk perangkat smartphone Nokia 6.1, Nokia 7, Nokia 7 plus dan Nokia 8 Sirocco.

Dapatkan berbagai smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s