Sebagaimana telah diumumkan beberapa waktu lalu, Nokia menyebutkan bahwa seluruh smartphone miliknya, mulai dari versi low-end Nokia 2 hingga versi high-end Nokia 8 Sirocco akan mendapatkan update ke versi Android P terbaru.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Nokia melalui akun Twitter resmi mereka. Pihak Nokia menyebutkan bahwa mereka akan menghadirkan fitur face unlock yang mulai menjadi tren terkini. Melalui update OTA (Over The Air) yang akan dirilis beberapa bulan kedepan, menurut beberapa sumber menyebutkan fitur face unlock ini hadir bersamaan dengan rilis update Android P yang akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Namun Nokia menyebutkan, tidak semua seri smartphone akan menerima fitur ini. Hanya perangkat seperti Nokia 7 Plus, Nokia 6.1, Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco yang akan mendapatkan update fitur face unlock. Hal ini dirasa wajar mengingat fitur face unlock ini membutuhkan kinerja kamera depan serta kinerja SoC yang mumpuni yang hanya ada di smartphone Nokia menengah ke atas.

Android P hadir dengan beragam fitur seperti Adaptive Battery untuk batterai lebih hemat, Adaptive Brightness untuk mengatur kontras layar otomatis, serta navigasi baru berbasis gesture, untuk update Android P sendiri sedang dalam tahap Beta 2 dan hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Nokia di beberapa negara seperti salah satunya China.

Dapatkan berbagai smartphone berbasis Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s