Perihal cryptocurrency telah menjadi salah satu topik hangat dalam beberapa waktu belakangan ini, dan semakin banyak layanan cryptocurrency yang hadir juga. Brand aplikasi dan platform messaging populer LINE nampaknya akan mulai mengikuti arah tersebut dengan memberikan layanan cryptocurrency kepada para penggunanya tidak lama lagi.

BitBox disebutkan akan menerima layanan dan dukungan terhadap 30 jenis token cryptocurrency berbeda, dan termasuk di antaranya cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum. LINE juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengatur dan melakukan seleksi ketat terhadap proses penerimaan cryptocurrency ini sebelum memperbolehkan ditaruh di dalam BitBox. Pilihan bahasa yang dihadirkan termasuk di antaranya bahasa Inggris, Korea dan Mandarin. BitBox ini akan diluncurkan secara global, tetapi karena masalah peraturan dan regulasi, layanan ini tidak hadir untuk wilayah Jepang dan Amerika Serikat.

Layanan yang diberi nama BitBox tersebut baru saja diumumkan di LINE Conference 2018 yang diadakan di Tokyo, Jepang. Layanan ini sendiri baru akan aktif mulai Juli 2018 mendatang, dan akan melayani setidaknya lebih dari 30 cryptocurrency populer untuk seluruh penggunanya di dunia dalam 15 bahasa berbeda.

Yang perlu digarisbawahi, lewat layanan BitBox ini, pengguna hanya bisa melakukan pertukaran token cryptocurrency dengan sesama cryptocurrency juga, misalnya Bitcoin digunakan untuk membeli Liecoin dan seterusnya. Pengguna takkan bisa membeli token cryptocurrency dengan mata uang negaranya masing-masing lewat layanan ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s