Rumor mengenai Google hendak merilis suksesor dari Pixel 2 dan Pixel 2 XL sudah mulai bergulir beberapa belakangan ini, namun belum ada detil pasti yang menyebutkan seperti apa penampakan maupun spesifikasi dari perangkat Pixel terbaru ini. Tidak lama ini, bocoran gambar render untuk Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL rupanya sudah bocor di internet, dan memperlihatkan beberapa fitur yang akan diusungnya.

Dilansir dari MySmartPrice, berdasarkan bocoran dari @OnLeaks, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini nampaknya akan memiliki sedikit perbedaan yang cukup signifikan terutama di bagian layarnya. Sementara Pixel 3 memiliki layar Full View dan memiliki bingkai sangat tipis, Pixel 3 XL akan lebih tipis lagi dengan menggunakan notch.

Salah satu hal yang terlihat dan cukup menarik, adalah fakta bahwa kedua Google Pixel terbaru ini akan memiliki dua buah sensor kamera depan dan hanya memiliki satu sensor kamera belakang. Dua sensor kamera depan ini bisa berarti kemungkinan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan mengusung fitur Face Unlock. Sementara beberapa brand besar lainnya mulai mengusung tiga buah kamera belakang, Google Pixel terbaru ini sepertinya tidak tertarik untuk mengikuti tren yang sama, setidaknya untuk saat ini.

Walau belum ada spesifikasi detil mengenai kedua perangkat Google Pixel ini, bisa diasumsikan bahwa Pixel 3 akan memiliki layar 5,4 inch rasio 18:9 sementara Pixel 3 XL layar 6,2 inch rasio 19:9. Keduanya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan estimasi RAM terbesar untuk Pixel 3 XL adalah 6GB.

Dapatkan berbagai smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s