Seri Samsung Galaxy S kini akan mencapai angka ke-10, di mana angka ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-10 untuk seri S tersebut. Rencananya, Samsung Galaxy S10 ini akan hadir di tahun 2019 mendatang, dan dikabarkan juga akan hadir dalam tiga jenis varian yang berbeda.

Dilaporkan dari Korea, dilansir dari Ubergizmo, Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam ukuran yang berbeda, seperti layaknya yang terjadi di S9 dan S9+ sebelumnya. Yang menarik, untuk varian ketiganya, Samsung Galaxy S10 tersebut akan memiliki tiga buah kamera utama.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar laporan mengenai Samsung yang hendak menggunakan tiga sensor kamera untuk kamera utama pada smartphone miliknya. Tapi jika rumor ini konsisten, maka varian ketiga dari S10 yang mengusung tiga sensor kamera utama ini bisa jadi benar.

Selain tiga sensor kamera, Samsung juga sempat dilaporkan hendak menggunakan In-display fingerprint sebagai salah satu sensor keamanannya, dan akan meninggalkan fitur Iris Scanner. Namun demikian, belum ada kepastian resmi dari pihak Samsung sendiri mengenai beragam rumor tersebut untuk saat ini.

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s