Android 8.0 “Oreo” merupakan versi OS Android paling terbaru saat ini yang disebut juga sebagai versi Android Go. OS yang dihadirkan oleh Google ini dirancang berbeda dari OS sebelumnya dan sudah dioptimalkan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, terutama untuk smartphone dengan RAM 1GB.

Berbagai vendor smartphone seperti Nokia dan Alcatel kabarnya telah siap untuk menghadirkan smartphone berbasis Android Go. Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone global dikabarkan akan mengikuti langkah Nokia dan Alcatel, dimana Samsung tengah melakukan pengembangan untuk smartphone Android Go.

Perangkat ini akan hadir dengan nomor model SM-J620, salah satu versi yakni SM-J620G telah muncul dalam benchmark Geekbench. Ponsel cerdas terbaru dari Samsung bertenagakan SoC 1.4 Ghz Quad Core (ARM Cortex A53??) dengan menggunakan RAM 1GB dan juga Android 8.1.0.

Menurut berita yang kami kutip dari Sammobile, Samsung tengah menyiapkan beberapa model, di antaranya adalah SM-J620G untuk pasar Asia Tenggara seperti Kamboja, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Kemudian ada model SM-J260F untuk pangsa pasar Eropa dan Asia Tengah seperti Rusia, Inggris, Jerman, Italia dan Perancis. Turut hadir model lainnya, SM-J260M untuk pangsa pasar Amerika Selatan seperti Argentina, Brazil, Kolombia dan Chili.

Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone Android terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan nama “Samsung Galaxy J2 Core” mengusung nama “Samsung Galaxy J2”. Smartphone ini akan melengkapi seri smartphone Android kelas menengah dari Samsung menemani Samsung Galaxy J2 Pro.

Dapatkan berbagai smarphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s