Kabar burung yang saat ini beredar menyatakan bahwa Apple diperkirakan akan meluncurkan model iPhone yang lebih besar akhir tahun ini dan mungkin dalam berbagai pilihan warna. Analis handal Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa iPhone akan menggunakan panel OLED dengan ukuran 6.5″ yang digosipkan akan diluncurkan dalam warna hitam, putih, dan emas baru. iPhone dengan panel LED ukuran layar 6.1″  juga akan memulai debutnya dalam varian warna abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye.

Jika analis ini benar maka Apple memperkenalkan setidaknya empat warna baru untuk iPhone 2018, langkah yang tidak biasa untuk perusahaan ini. Apple biasanya meluncurkan varian merah beberapa bulan setelah peluncuran iPhone baru untuk mempromosikan Produk, Seperti iPhone Red untuk organisasi yang berkampanye untuk memerangi HIV dan AIDS di Afrika. Apple tidak pernah merilis versi oranye dari iPhone sebelumnya, dan perusahaan memilih menambah warna ke opsi abu-abu / hitam dan putih khas iPhone. IPhone 5C pada 2013 di varian hijau, biru, kuning, pink, dan putih dengan polikarbonat sepertinya akan kembali.

Apple sepertinya merencanakan varian emas untuk iPhone X, karena FCC mengungkapkan iPhone ini belum dirilis pada awal tahun ini. Desas-desus saat ini menunjukkan Apple akan meluncurkan tiga iPhone baru di musim gugur. “IPhone X Plus” baru dikabarkan akan menyertakan layar OLED dengan ukuran 6.5″ dan dukungan dual-SIM, dan iPhone panel LCD ukuran 6.1″ (dengan bezel tipis) kemungkinan akan menyertakan face ID. Apple juga diharapkan untuk menyegarkan iPhone X dengan ukuran layar 5.8″ dengan beberapa perbaikan spesifikasi.

Dapatkan berbagai produk Apple untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s