Microsoft sepertinya tidak berhenti untuk mencoba menawarkan lebih banyak layanan miliknya untuk para penggunanya. Selain menghadirkan banyak aplikasi terbaiknya seperti Microsoft Office dan Bing Search ke Android, Microsoft bahkan telah menghadirkan Microsoft Launcher yang telah terintregrasi dengan layanan Microsoft seperti Bing search dan layanan assistant pribadi mereka yakni Cortana.

Belum lama ini, Microsoft merilis sebuah layanan baru bernama Bing Visual Search. Layanan ini dihadirkan sebagai pesaing dari Google Lens, sehingga memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dengan cara mengarahkan kamera ke tulisan atau benda yang ingin dicari informasinya. Setelah itu, Bing Visual Search akan mencoba mengidientifikasi melalui metode Machine Learning dan hasilnya melalui mesin pencari Bing Search. 

Fitur Bing Visual Search ini dirancang telah terintregrasi tidak hanya untuk aplikasi Bing Search saja, namun juga akan terintregrasi dengan aplikasi lainya seperti aplikasi browser Microsoft Edge untuk Android serta Microsoft Launcher.

Dengan kehadiran fitur Bing Visual Search ini Microsoft ingin menegaskan bahwa mereka masih terus mencoba untuk eksis melalui berbagai inovasinya, terutama di ranah perangkat mobile dengan menghadirkan lebih banyak aplikasi dan layanan terbaiknya di perangkat Android.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s