Adobe Umumkan Project Rush Video Editor Cross-Platform

Adobe dikabarkan siap untuk menghadirkan Project Rush, sebuah aplikasi video editor cross-platform terbaru yang akan hadir untuk PC dan mobile. Hadirkan kaya fitur dengan engine yang sama dengan Adobe Premiere Pro dan Adobe After Effect.

Project Rush menawarkan berbagai fitur yang biasa hadir untuk aplikasi profesional seperti terintregrasi dengan video player, timeline, berbagai efek tambahan untuk video editor, serta terintregrasi dengan layanan Adobe Cloud untuk bisa bekerja dalam tim.

Berbicara soal performa, Adobe menyebutkan aplikasi ini dibangun berdasarkan Adobe Mercury Engine yang juga digunakan pada aplikasi Adobe Premiere Pro dan Adobe After Effect. Sehingga Project Rush telah mendukung fitur akselerasi hardware dan multi-threading yang bisa meningkatkan performa saat rendering video.

Dikarenakan akan hadir untuk perangkat mobile, Adobe Project Rush juga telah mendukung pengambilan video secara langsung melalui camera serta telah terintregrasi dengan social media, termasuk Facebook dan YoTube untuk memudahkan pengguna melakukan share hasil video yang telah diedit.

Bagi pengguna yang memiliki aplikasi Adobe Premiere Pro CC, pengguna bisa melanjutkan project yang telah dibuat di Project Rush ini ke Adobe Premiere Pro CC. Akan tetapi, project yang dibuat oleh Adobe Premiere Pro CC di PC Desktop sebelumnya tidak bisa diedit di Project Rush. Aplikasi ini kabarnya baru hadir dalam versi Beta dan versi final akan dirilis akhir tahun ini.

Dapatkan berbagai software editing dan multimedia untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: