7 Smartwatch Fossil dengan OS Wear akan segera dipasarkan

Fossil saat ini mulai diakui sebagai salah satu pembuat smartwatch terbesar, perusahaan ini telah meluncurkan ratusan smartwatch setiap tahun dan 2018 tidak terkecuali dengan aturan yang telah diterapkan oleh Fossil. Tidak kurang dari smartwatch Fossil yang dibekali oleh OS Wear yang baru-baru ini terlihat di FCC (Komisi Komunikasi Federal) yang menandakan bahwa smarwatch baru akan segera dilepas oleh Fossil ke pasaran.

Seri-seri smartwatche Fossil yang muncul terdaftar di FCC mempunyai nomor model DW7F1, DW7M1, DW7E1, DW7E2, DW7S1, DW7B1, dan DW7T1. Nomor seri ini benar-benar baru tanpa adanya gambar pendukung, yang perlu dikatehui adalah apa yang mereka tawarkan dalam hal spesifikasi.

Sayangnya, menjawab pertanyaan-pertanyaan ini saat ini tidak mungkin karena tidak banyak yang terungkap dalam daftar FCC. Satu hal yang kita tahu pasti adalahbahwa satu-satunya perbedaan antara jam tangan pintar ini adalah warna, bahan tali, dan body. Menurut FCC, semua datang dengan teknologi NFC (Near Field Communications), serta Wi-Fi dan dukungan Bluetooth 4.2. Diharapkan smartwatch Fossil ini akan diluncurkan nanti pada musim gugur ketika Qualcomm memperkenalkan chipset Snapdragon baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: