Bermain game dengan sebuah console game memang sangat menyenangkan, tetapi semakin lama game yang Anda instal maka ruangan penyimpanan pada console akan berkurang dengan berjalannya waktu, sehingga Anda harus membuang game yang sudah tidak terpakai sehingga dapat meng-instal game baru ke dalamnya.

Seagate baru-baru ini mengumumkan storage eksternal dalam bentuk penyimpanan SSD yang dikhususkan untuk Xbox dengan kapasitas dari 500GB, 1TB dan 2TB untuk tertinggi. Penggunaan jenis storage SSD ini membuat waktu loading game akan semakin cepat. Storage eksternal SSD ini mengusung desain element yang ada pada Xbox console sehingga dapat digunakan dengan mudah dengan hanya menyambungkan ke Xbox dan siap menyimpan berbagai game dan add-0ns.

Installasi penggunaan seagate storage ini cukup mudah, Anda hanya perlu menyambungkan ke port USB  dan tunggu selama kurang lebih 2 menit, maka storage tambahan tersebut langsung dapat digunakan. Dimensi dari storage ini juga tidak terlalu besar sehingga bisa Anda bawa-bawa dengan mudah danpastinya tahan guncangan dan benturan karena menggunakan penyimpanan jenis SSD. Perangkat ini akan segera tersedia dalam waktu dengat dengan harga  USD600 untuk kapasitas 2TB, USD300 untuk 1TB dan USD150 untuk  500GB.

Dapatkan berbagai eksternal storage untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s