Instagram adalah salah satu platform berbagi gambar yang sangat digemari banyak orang. Anda dapat berbagi berbagai moment disana dengan berbagai filter gambar dan memberikan caption atau hastag untuk mendapatkan like dari berbagai pengguna. Setelah berbagi foto, Instagram mulai melakukan update dengan Insta story dimana Anda dapat berbagi foto atau short video dengan durasi 15 detik dan akan berada ditimeline atau dibagikan selama 24 jam.

Saat ini Instagram memperkenalkan platform IGTV dimana Anda dapat mengupload video dengan durasi yang lebih lama hingga 1 jam. Platform IGTV bisa merupakan sebuah aplikasi sendiri yang harus Anda download pada smartphone atau tablet Anda atau nanti akan muncul sebuah shortcut baru pada app instagram Anda pada bagian atas, baik itu untuk pengguna Android maupun Apple. IGTV nantinya akan menggunakan account yang Anda gunakan pada Instagram dan hanya digunakan untuk melihat insta story dalam bentuk video.

Alasan dari Instagram untuk meluncurkan IGTV lebih kepada tuntutan pengguna Intagram untuk dapat meng-upload video dengan durasi yang lebih lama dari sekarang, sehingga para pengguna dapat menceritakan berbagai pengalaman mereka dengan lebih jelas dan detail.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s