Acer baru-baru ini me-release monitor dengan ukuran layar 54.6″ seri EB550Kbmiiipx dengan fitur 4K / HDR dan monitor dengan ukuran  49″ seri EB490QKbmiiipfx dengan desain yang menawan dan menggunakan panel IPS liquid crystal. Setiap monitor menggunakan resolusi 4K 3840 × 2160 pixels dan sudah men-support HDR10 dengan tingkat kecerahan 300 cd/2 dan contrast ratio 1,200:1 rated response time 4 ms (GtoG).

Monitor ini mempunyai port HDMI 2.0 (HDCP 2.2 compatible) x 1, HDMI 1.4 x 2, DisplayPort 1.2 x 1, analog RGB (D-Sub 15 pin) x 1.  Selain itu juga dilengkapi dengan stereo mini audio input, headphone output, 5 W x 2 speaker.  Untuk daya, monitor ini hanya mengkonsumi daya listrik sebesar 130W dalam keadaan full load.

Ukuran mempunyai dimensi External 1,108.5 x 237.4 x 700.4 mm, dengan berat 12.1 kg untuk type 48.5. Sedangkan type 54.6 mempunyai dimensi 1241.6 x 237.4 x 779.7 mm dengan berat 14.4 kg. Pada paket penjualannya, Anda akan mendapatkan HDMI cable, DisplayPort cable, analog RGB cable, audio cable, remote control dan lain sebagainya.

Untuk ketersediaan barang, kedua monitor akansiap dipasarakan pada bulan depan dengan harga sekitar 550 USD untuk 48.5″ dan 799 USD untuk 54.6″. Untuk pasar tanah air masih belum diketahui kapan monitor ini akan dijual di Indonesia.

Dapatkan berbagai monitor dengan ukuran layar beraneka ragam untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s