Belum lama ini, Android Messager mengumumkan bahwa layanan pengiriman pesan mereka sudah dapat dilakukan melalui perangkat komputer melalui browser Chrome, Firefox, Microsoft Edge dan Safari pada operation system Microsoft Windows dan Apple iOS. Layanan serupa juga telah diberikan pada layanan pengirim pesan Whatsapp, Telegram dan lain sebagainya. Hal ini akan lebih mempermudah pengguna untuk melakukan texting.

Untuk mendapatkan layanan Android Messager pada desktop komputer Anda, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan dan cukup mudah.

  1. Pastikan Android Messager Anda pada perangkat mobile sudah menggunakan versi terbaru, bila belum Anda dapat melakukan check pada Play store atau Apple store.
  2. Setelah update, Anda dapat membuka tautan messages.android.com pada browser desktop Anda dan pada halaman ini Anda akan mendapatkan QR code seperti gambar diatas.
  3. Buka Android Messages di smartphone Anda. Buka ikon dengan tiga titik vertikal di bagian atas dan ke paling kanan. Anda akan melihat opsi “Messages for web” di dalam menu ini.
  4. Pindai kode QR dan arahkan kamera ponsel Anda ke kode QR di browser Anda yang telah Anda buka. Dalam waktu kurang dari sedetik, ponsel Anda akan bergetar dan keduanya akan terhubung.

Untuk memastikan Anda tidak perlu mengulangi proses QR, Anda dapat “remember this Computer” sudah Anda aktifkan bawah pada tampilan QR saat Anda akan memindai QR tersebut. Untuk melepas messager ini dari komputer bila Anda tidak ingin menggunakan lagi, Anda dapat melalukan logout pada smartphone atau browser desktop Anda sehingga pesan Anda tidak dapat dibaca oleh orang lain atau dipergunakan. Selamat mencoba !

Dapatkan berbagai perangkat mobile untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s