Razer sebagai salah satu vendor periferal gaming ternama dunia dikabarkan telah mengumumkan ekpansi untuk switch mechanical miliknya ke 3rd party. Switch milik Razer tersebut sebelumnya telah hadir pada salah satu keyboard miliknya yaitu seri BlackWidow.

Razer mengklaim bahwa switch mechanical miliknya itu dirancang sepenuhnya untuk kebutuhan game. Sehingga sangat tepat untuk dipakai keyboard gaming yang ingin memberikan pengalaman gaming terbaik.

Ketiga varian switch mechanic yang akan dihadirkan oleh Razer untuk produsen pihak ketiga adalah:

  • Razer Green Switch: Dengan fitur tactile bump hadirkan suara click yang rendah dengan peningkatan pada penekanan dan titik balik keyboard yang hadirkan pengalaman bermain game dan performa mengetik lebih baik.
  • Razer Orange Switch: Hadirkan fitur tactile bump serupa dengan titik balik yang diciptakan khusus untuk lebih hening, hadirkan performa yang sama dengan Razer Green, namun dengan hasilkan suara yang lebih rendah saat bermain game.
  • Razer Yellow Switch: hadirkan actuator ukuran lebih kecil hanya 1.2mm diciptakan untuk game yang hadirkan pengetikan secara cepat.

Razer mengklaim dengan menggunakan switch miliknya ini menawarkan hingga 60% daya tahan keyboard yang lebih lama dibandingkan switch mechanical yang dipakai oleh partner serupa. Razer juga berencana akan menjual Switch miliknya untuk pengsa pasar DIY dan homebrew. Razer menyebutkan switch miliknya akan tersedia ke pasaran pada akhir tahun ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s