Philips sebagai salah satu produsen ternama di bidang monitor, diberitakan telah resmi merilis dua monitor dengan layar besar di antaranya Philips 34-Inch 349P7FUBEB dan Philips 27-Inch 272B7QUPBEB. Keduanya hadir dengan dukungan koneksi display menggunakan USB Type-C

Philips 34-Inch 349P7FUBEB

Monitor pertama, Philips 34-Inch 349P7FUBEB hadir dengan layar 34 inch menggunakan panel MVA dengan resolusi UltraWide QHD (3440 x 1440 @ 60 Hz). Monitor ini mendukung konektivitas USB Type-C untuk digunakan sebagai konektor display, serta hadirkan pula transfer daya hingga 60w yang bisa digunakan untuk charging dari ketiga port USB 3.1 yang telah disediakan, termasuk memungkinkan hadirnya Ethernet port RJ-45 10/100/1000.

Philips juga menyediakan dukungan konektor HDMI dan Display port biasa pada monitor barunya ini. Monitor ini juga telah dibekali dengan teknologi Picture-by-Picture, yang mana pengguna dengan laptop/PC yang berbeda bisa saling menggunakan workspace di layar monitor secara bersamaan sehingga sangat bermanfaat bagi para pembuat konten. Tidak ketinggalan fitur audio, Philips melengkapi monitor barunya ini dengan 2x 5w stereo speaker.

Philips 27-Inch 272B7QUPBEB

Philips juga hadirkan monitor versi 27 inch yang menggunakan panel IPS dengan resolusi 2560 x 1440 @ 60 Hz. Monitor ini diperuntukan untuk pengguna profesional khususnya untuk desain grafis. Philips juga menghadirkan konektor USB Type-C yang bisa digunakan untuk display serta menyediakan tiga buah port tambahan. Monitor ini dibekali sistem audio berupa 2x 2w stereo speaker.

Soal ketersediaan, kedua monitor ini akan hadir di pasaran pada Juli 2018 mendatang. Sedangkan harga yang akan ditawarkan, Philips 34-Inch 349P7FUBEB dibanderol dengan harga £749 dan £399 untuk 27-Inch 272B7QUPBEB.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s