Belanja langsung di Instagram Stories

Mulai hari ini, platform social media instagram mulai meluncurkan update dimana Anda mulai dapat menjual bebagai barang pada insta stories Anda. Nantinya Anda dapat menambahkan icon tas belanja pada produk yang Anda jual pada insta stores yang Anda unggah, ketika teman atau pelangan Anda mengetuk icon tersebut, maka akan terlihat detail lebih lanjut tentang produk itu.

Anda mulai dapat menjual berbagai barang di account instagram Anda, dari Adidas dan Aritzia hingga Louis Vuitton, orang-orang dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia, dan sekarang Anda dapat menjalankan bisnis ini di Instagram Stories.

Tren belanja di instagram lebih banyak untuk mencariĀ tren dan gaya terbaru yang sedang banyak digunakan. Dengan 300 juta menggunakan insta stories setiap hari, orang semakin mudah menemukan produk baru dari merek yang mereka sukai. Dalam survei terbaru, Instagrammer mengatakan bahwa mereka sering menonton cerita untuk mengetahui merek yang mereka akan beli, mendapatkan pandangan orang dalam tentang produk yang mereka sukai, dan mencari tahu tentang produk baru yang relevan bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: