Seiring dengan kemajuan teknologi,  kecepatan internet juga ikut meningkat. Saat ini kita sudah dapat menikmati koneksi 4G yang mumpuni, tetapi saat ini Intel sudah mulai melakukan strategi untuk masuk ke pasar 5G. Seperti yang diungkapkan oleh Gregory Bryant selaku Senior VP dan General Manager Client Computing Group, Intel Corporation di Computex 2018.

Saat uji coba di Olimpiade Musim Dingin kemarin dengan respon yang positif, Intel siap untuk membangun konektivitas 5G ke pasar Amerika Serikat. Mereka akan bekerjasama dengan operator selular Sprint. 5G juga bukan sekedar soal kecepatan, tetapi juga jaringan yang bisa diandalkan. Nantinya 5G bisa menangani jumlah devices hingga 10 kali lipat lebih banyak, memberikan 10 kali lipat kenyamanan, 100 kali lipat lalu lintas data, 10 kali lipat latency yang lebih rendah dibandingkan 4G.

Selain Sprint, Intel juga berencana untuk menggaet produsen ternama lain seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, hingga Microsoft. Intel akan mulai menyuntikkan beragam perangkat, mulai dari PC hingga notebook gaming berbasis teknologi mereka dengan konektivitas 5G tersebut mulai tahun depan.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s