Selain dikenal sebagai perusahaan sistem operasi ternama dunia, Microsoft juga dikenal akan berbagai  perangkat mobile seperti Microsoft Surface. Perangkat yang ditujukan untuk kalangan profesional tersebut terdapat beragam produk, mulai dari laptop, 2-in-1 hingga AIO PC. Namun kin, Microsoft juga menyediakan produk aksesoris yang berkaitan dengan perangkat Surface, seperti Surface Pen, dan belum lama ini Microsoft telah menyiapkan Surface Pen terbaru.

Munculnya kabar tentang Surface Pen terbaru ini, berasal  dari paten yang telah didaftarkan oleh Microsoft. Dalam paten tersebut diberitakan bahwa Surface Pen terbaru ini hadir dengan fitur solar panel yang dapat dioptimalkan untuk cahaya dari lampu LED yang sudah disematkan pada Surface Pen. Sehingga nantinya solar panel ini akan mengumpulkan cahaya dari sekeliling pena, khususnya pada saat digunakan, dikarenakan saat penggunaan dengan layar tablet PC atau laptop hasilkan cahaya yang cukup untuk mengisi baterai pada Suraface Pen tersebut.

Untuk mengantisipasi saat kondisi minim cahaya, Microsoft  memberika solusi berupa sebuah docking tambahan yang dapat digunakan untuk melakukan isi ulang daya. Docking ini telah disematkan lampu LED yang akan menerangi pena yang akan otomatis dapat mengisi ulang daya dari pena sendiri.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Surface Pen terbaru ini adalah pengguna tidak perlu khawatir apabila panel akan kotor terkena sidik jari dan keringat, karena panel tersebut berada di posisi ujung pena. Sayangnya hingga kabar ini beredar, belum diketahui kapan Surface Pen ini akan resmi diperkenalkan oleh Microsoft.

Dapatkan berbagai Perangkat Microsoft Surface untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s