Apple  meluncurkan OS terbaru untuk perangkat Mac miliknya, macOS 10.14, dengan codename ”Mojave”. OS terbaru untuk perangkat Mac tersebut akan menghadirkan banyak fitur professional, serta memiliki dukungan terhadap lebih banyak perangkat Mac lawas. Apple memberikan fitur Dark Mode, di mana memungkinkan konsumsi daya batterai menjadi lebih hemat.

Untuk  versi desktop, lewat OS baru ini Apple memperkenalkan fitur Stack, yang merupakan bentuk sortir file dan aplikasi yang ditumpuk menjadi satu. Apple juga perbarui Finder dengan menghadirkan preview konten berikut metadata, serta menghadirkan aplikasi Screenshoot yang memungkinkan pengguna untuk melakukan edit hasil printscreen dan mampu merekam aktivitas di layar desktop.

Apple juga menghadirkan News, Stocks, Voice Memos dan Home terbaru, di mana pengguna bisa membaca berita dan saham terkini sekaligus membuat catatan pribadi, serta kontrol perangkat rumah tangga pintar (IoT) melalui aplikasi Home. Apple turut melakukan pembaharuan terhadap FaceTime, yang kini sudah mendukung fitur grup chat. Versi Beta macOS 10.14 akan tersedia di akhir bulan Juni, mendukung lebih banyak perangkat Mac Lawas seperti :

  • MacBook (2015 dan terbaru)
  • MacBook Air (2012 dan terbaru)
  • MacBook Pro (2012 dan terbaru )
  • Mac mini (2012 dan terbaru)
  • iMac (2012 dan terbaru)
  • iMac Pro (2017)
  • Mac Pro (2013, 2010 dan 2012 dengan vga card yg mendukung Metal API)

Dapatkan berbagai laptop Apple dengan berbagai type pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s