Saat berlangsung perhelaan akbar Computex 2018 yang berlangsung di Taiwan, Asus meluncurkan berbagai produk terbarunya, mulai dari smartphone ROG, monitor, laptop dan lain sebagainya yang mengusung desain yang menawan dengan teknologi terkini yang cukup menggoda. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Asus Zenbook S UX391.

Asus ZenBook S UX391 mengusung layar berukuran 13.3″ dengan produk desain yang cukup unik. Keunikan terlihat dari penempatan engsel antara layar dengan keyboard. Asus meletakkan sedikit keatas sehingga pada saat dibuka, sudut keyboard akan lebih tinggi di bandingkan laptop biasa, hal ini membuat kenyamanan mengetik semakin baik dan nyaman. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat spesifikasi yang ditawarkan Asus pada seri ini pada tabel dibawah ini.

Walaupun ZenBook S UX391 terlihat tipis, tetapi menggunakan system pendingin tidak pasif dengan nama pendingin  “liquid-crystal-polymer fan” dengan  71 blades yang dapat memasok 13.4 percent lebih banyaj udara dan mendinginkan 5 C lebih rendah di banding seri Zenbook lainnya. ZenBook S UX391 ini akan di launching ada tanggal 11 June dengan harga mulai dari $1200 USD.

Dapatkan berbagai laptop merek Asus untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s