ACER CHROMEBOOK TAB 10 akan segera beredar

Acer Chromebook Tab 10 adalah tablet pertama dengan Chrome OS  yang mendukung Google Play Store dan aplikasi Android, jadi pada dasarnya Anda dapat menggunakannya sebagai tablet Android dan melakukan sesuatu yang lain. Diperkenalkan Maret lalu, Acer Chromebook Tab 10 (D651N) dan akan tersedia untuk sektor pendidikan dan masyarakat umum di wilayah EMEA dalam beberapa minggu kedepan dan akan dijual  mulai dari $ 329.

Perangkat tablet ini akan menggunakan SoCi Rockchip RK3399 “OP1” SoC (2 core Cortex A72 dan 4 core Cortex-A53) dengan RAM 4GB dan 32GB yang didedikasikan untuk penyimpanan. Berkat konektivitas WiFi 2×2 MIMO 802.11ac yang cepat dan andal dan mendukung standar Bluetooth 4.1 Untuk layar, Acer Chromebook Tab 10 akan menggunakan ukuran  9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536, 264 PPI dan mengusung fitur touchscreen dan mempunyai pena yangdiasok dari Wacom.

Ukuran tablet dengan berat hanya 550 gram dan ukuran 172.2 x 238.2 x 9.98 m,  membuatnya mudah untuk memasukkannya ke dalam ransel dan meletakkan di atas meja. Selain itu, juga dilengkapi kamera depan 2MP lengkap dengan dua speaker dan mikrofon dan kamera belakang 5MP untuk mengambil gambar dan merekam video, dan mempunyai port USB 3.1 Tipe-C, audio jack 3,5 mm, dan slot microSD. Daya tahan baterai di claim dapat menahan hidup tablet ini hingga 9 jam.

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: