Huawei Watch 2 sekarang dengan dukungan eSIM

Baru-baru ini Huawei Watch 2 mengalami perubahan yang cukup penting dengan mulai mengadopsi eSIM yang akan membuat lebih hemat tempat di bandingkan dengan menggunakan SIM card biasa.  Huawei Watch 2 baru masih terlihat identik dengan smartwatch sebelumnya, selain penambahan eSIM untuk menggantikan  nanoSIM. Sampai saat ini, eSIM pada smartwatch juga telah digunakan pada Apple Watch 3 menggunakan eSIM, seperti halnya Samsung Gear S2 dan S3.

Anda masih bisa mendapatkan Huawei Watch 2 yang didukung-nanoSIM atau model Bluetooth saja. Selain teknologi eSIM, Huawei ini menggunakan layar 1,2-inci 390 x 390 AMOLED dilindungi oleh Gorilla Glass dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 2100. Ini memiliki 768 MB RAM dan 4GB ROM. Ini memiliki rating IP68 yang tahan air, yang berarti jam dapat menahan tekanan air hingga 98 kaki

Huawei Watch 2 dengan eSIM akan di bandrol pada harga $ 310, harga yang ditawarkan hampir sama dengan smartwatch huawei seri yang sama pada tahun lalu, dengan dua pilihan warna, hitam atau oranye. Untuk seri smartwatch Versi hanya dilengkapi dengan Bluetooth akan dibandrol pada harga $ 240 dan tersedia dalam dua pilihan warna juga, warna abu-abu atau hitam.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: