Saat ini pagelaran akbar teknologi Computex 2018 sedang berlangsung di Taiwan, bertepatan dengan acara tersebut, Asus dengan bendera Republic of Gamer (ROG) memperlihatkan smarphone Android pertamanya yang sudah menjadi pembicaraan hangat di jagat maya beberapa waktu lalu.

Asus ROG Phone ini ditujukan untuk pasar gamers sehingga harus mempunyai spesifikasi atas untuk dapat memainkan game dengan baik. smartphone ini menggunakan SoC Snapdragon 845 terbaru dengan kecepatan atas 2.9Ghz. Asus ROG Phone dilengkapi dengan memory RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan data hingga 512GB. Selain itu Asus masih memberikan MicroSD slot untuk menambah kapasita memory data. Untuk daya tahan hidup, Asus ROG Phone dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000mAh.

Layar yang digunakan pada Asus ROG Phone menggunakan ukuran 6inch dengan panel OLED dan mempunyai refresh rate 90Hz. Pada bagian kiri dan kanan smartphone ini dilengkapi dengan tombol untuk dapat digunakan memberi perintah ketika bermain game. Untuk tetap dapat membuat Asus ROG Phone ini tetap dingin ketika bermain game, ROG telah mengembangkan pendingin yang dinamakan “3D vapor cooling” system yang mana akan dapat mendingikan smartphone Anda walau digunakan bermain game dalam waktu lama. Smarphone ini sendirinya akan mulai di pasarkan pada kwartal 3 2018 ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s