Pasar AIO saat ini semakin menarik dengan dimensi, bentuk dan spesifikasi yang semakin tinggi dan dapat menjalankan berbagai aplikasi kelas atas dengan baik. MSI AIO seri Pro 24X dilengkapi dengan IPS grade panel dengan baezel yang tipis yang membuat bagian depan dari MSI Pro 24X terlihat sangat menawan dengan tata warna yang menawan.

MSI Pro 24X menggunakan layar berukuran  23.8 inch dengan IPS LED panel dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. AIO ini sudah mensupport jenis penyimpanan data NVMe PCIe M.2 SSD yang dapat memberikan kecepatan hingga 2200MB/s dengan prosesor Intel Kaby Lake yang dilengkapi dengan graphics Intel HD yang cukup dapat diandalkan untuk memutar konten video 4K (3840 x 2160) dengan lancar.

Selain prosesor Intel Kaby lake, MSI juga menawarkan beberap akonfigurasi dengan menggunakan prosesor Intel Celeron 3865U, Pentium 4415U, Core i3-7100U dan Core i5-7200U. Pada bagian memory menggunakan DDR4 dengan jumlah 2 slot sehingga dapat mencapai kapasitas 32GB. Untuk system storage, Anda juga dapat menggunakan hardisk dengan ukuran 2.5″ SATA 3 dan juga M.2 SSD NVMe PCIe/SATA untuk mendapatkan kapasitas penyimpanan besar dan kinerja tinggi dengan SSD.

Dapatkan berbagai merek All in One PC untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s