Pasar laptop gaming saat ini mempunyai pasar yang sangat besar dengan pemain yang tidak terlalu banyak, hal ini membuat berbagai merek menawarkan berbagai spesifikasi untuk menarik para pengguna baru yang sedang memerlukan laptop bertenaga yang mumpuni untuk bermain game untuk menggantikan PC desktop mereka yang tidak mobile.

Acer Predator Helios 500 memang bukan sebuah laptop yang ramping tetapi perangkat ini cukup dapat diandalkan untuk dibawa mobile dengan kinerja yang tinggi yang akan sanggup bermain game E3 dimana saja kapan saja.  Acer Predator Helios 500 notebook akan ditawarkan dalam beberapa variasi, termasuk Intel i9-8950HK + NVIDIA GTX 1070 dan AMD Ryzen 7 2700 + AMD Radeon RX Vega 56. 

Acer belum mengungkapkan rincian tentang graphics Radeon Vega 56 tetapi angka tersebut  singkatan dari 56 Compute Units. Ini ditawarkan sebagai opsi untuk varian GTX 1070 untuk solusi graphics 115-120W. Opsional Intel + NVIDIA akan mendukung teknologi G-Sync, sementara solusi AMD akan memberi Anda dukungan FreeSync. Semua laptop Helios 500 dilengkapi dengan panel FullHD 144Hz dengan layatr berukuran 17 inch.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s